Berita

Kaesang Pangarep Lebih Pilih Erick Thohir dibanding Sandiaga Uno

Sabtu, 21 Mei 2022 - 22:17
Kaesang Pangarep Lebih Pilih Erick Thohir dibanding Sandiaga Uno Kaesang Pangarep (kiri) melakukan Battle of Entrepreneurship 2022 melawan CEO dan Co Founder Kopi Kenangan Edward Tirtanata, Founder dan CEO Beaubakery.co Talita Setyadi dan CEO dan Co Founder Aria, William Sjaichudin. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)

TIMES PASURUAN, JAKARTAKaesang Pangarep mengatakan lebih memilih Erick Thohir dibandingkan Sandiaga Uno dalam hal pengusaha yang menjadi pilihannya di ajang Battle of Entrepreneurship 2022 di Jakarta Marketing Week 2022.

“Kalau saya jelas Erick Thohir karena salah satu investor di Persis Solo,“ jawab Kaesang dengan mudah dan dibarengi tepuk tangan para pengunjung Main Atrium Kota Kasablanka pada Sabtu (21/5/2022).

Kaesang-Pangarep-2.jpgFoto bersama para pengisi acara Jakarta Marketing Week 2022. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)

Pilihan berbeda pun disampaikan oleh CEO dan Co Founder Kopi Kenangan Edward Tirtanata yang memilih Sandiaga Uno karena salah satu pelanggan setia Kopi Kenangan.

Lain lagi jawaban dari Founder dan CEO Beaubakery.co Talita Setyadi yang tidak memilih keduanya tapi memilih Rini Soemarno karena Ibu dari suaminya Talita, Yodhananta Soewandi merupakan anak dari Rini Soemarno mantan Menteri BUMN sebelum Erick Thohir.

Kaesang-Pangarep-3.jpgKaesang Pangarep berfoto bersama para pengunjung. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)

Terakhir, CEO dan Co Founder Aria, William Sjaichudin yang merupakan mantan atlet golf ini memilih Erick Thohir karena merasakan dan melihat dampak dari kemajuan BUMN.

Kehadiran Kaesang Pangarep bersama para CEO dari masing-masing usaha di Jakarta Marketing Week 2022 mengundang antusiasme para pengunjung dan tak jarang pengunjung mengabadikan momen foto bersama dengan para pembicara favoritnya masing-masing. (*)

Pewarta : Ahmad Nuril Fahmi
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Pasuruan just now

Welcome to TIMES Pasuruan

TIMES Pasuruan is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.