Olahraga

Tak Banyak Drama, Madrid Menangi El Clasico Generasi Baru, Aguero Cetak Gol Perdana

Minggu, 24 Oktober 2021 - 23:37
Tak Banyak Drama, Madrid Menangi El Clasico Generasi Baru, Aguero Cetak Gol Perdana Para pemain Madrid merayakan gol Alaba (foto: twitter/@realmadrid)

TIMES PASURUAN, JAKARTA – Tidak banyak drama yang terjadi di El Clasico 'generasi baru'. Real Madrid berhasil mengalahkan Barcelona di Nou Camp, Minggu (24/10/2021) dini hari WIB.

El Clasico 2021 kali ini menandai era baru persaingan dua tim besar La Liga. Tidak ada lagi duel Lionel Messi dan Sergio Ramos. Dan kini diganti para pemain baru, baik yang muda maupun yang sudah berpengalaman.

Tanpa mengurangi peran para pemain kedua tim. Laga tanpa Messi, Sergio Ramos, Raphael Varane hingga Luis Suarez sedikiti kurang menampilkan greget seperti laga-laga El Clasico sebelumnya.

Laga pun tidak banyak memunculkan drama-drama yang selalu menghiasi duel El Clasico ini. Hanya ada permainan mengulur waktu dari Madrid untuk mempertahankan kemenangan serta protes-protes kecil dari Barcelona.

Real Madrid keluar sebagai pemenang dalam pertandingan yang berlangsung hingga menit 97 ini dengan skor 2-1. Dua gol Madrid dicetak oleh pemain anyarnya, David Alaba di menit ke-32 melalui tendangan kaki kirinya di dalam kotak penalti Barcelona.

Gol kedua Madrid dicetak oleh Lucas Vazquez di masa injury time (90+4'). Gol ini tercipta melaluo serangan balik yang berawal dari protes Gerard Pique yang merasa dirinya dilanggar dan harus mendapat penalti.

Lucas-Vasquez.jpgLucas Vasquez merayakan gol kemenangan Madrid atas Barcelona (foto: twitter/@realmadrid)

Laga ditutup dengan gol perdana Sergio Aguero (90+7') yang masuk di babak kedua menggantikan Ansu Fati di menit 74. Gol ini pun menjadi gol pertama pemain yang didatangkan dari Manchester City dengan status free tranfer tersebut.

Kemenangan ini membawa Real Madrid memuncaki klasemen sementara dengan poin 20. Poin yang sama dengan yang dimiliki Sevilla dan Real Sociedad di peringkat kedua dan ketiga.

Sementara itu, Barcelona tertahan di papan tengah, tepatnya di posisi delapan dengan 15 poin.

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Pasuruan just now

Welcome to TIMES Pasuruan

TIMES Pasuruan is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.